Puisi | Doa | Kata Mutiara »

Tentang Menetapkan Prioritas

- Tentang Menetapkan Prioritas

Trends Puisi™
Menetapkan prioritas adalah hal yang penting, disanalah hasil-hasil terbaik berada. Untuk itu kami hadirkan untuk anda kata-kata mutiara bijak terkait dengan prioritas. Selamat menikmati.

1. Tidak semua yang anda kerjakan menghasilkan hasil yang sama. karena itu tetapkanlah prioritas anda, agar anda bisa menghasilkan yang terbaik.

2. Menetapkan prioritas akan menjadikan anda menghasilkan hasil berkali-lipat dengan tenaga yang lebih sedikit.

3. Keputusan kecil dapat mengubah nasib anda. putuskanlah untuk menetapkan prioritas kerja anda, dan fokuskan energi anda untuk menuntaskan prioritas tersebut.

4. Beberapa aktifitas tak bermutu akan menyusupi pekerjaan anda, tetapkan prioritas agar pekerjaan anda menghasilkan kualitas terbaik.

5. keilmuan dan keahlian anda terkadang menjadi tak berguna jika anda tak ahli dalam menetapkan dan mengerjalankan sebuah prioritas pekerjaan.

6. apa yang menjadi prioritas anda terkadang justru hal yang paling sulit dikerjakan. karena itu fokuskan tenaga anda mengerjakanya sejak tenaga anda masih penuh. Jangan habiskan pada hal-hal kecil yang tak bermutu.

7. Keberhasilan menetapkan prioritas, dan keberhasilan mendahulukan prioritas adalah setengah dari keberhasilan yang sersungguhnya.

8. yang membedakan antara orang dengan produktifitas tinggi dan rendah bermula dari kemampuannya menetapkan prioritas yang berlangsung selama bertahun-tahun.

9. fokuskan tenaga, konsentrasikan pikiran pada prioritas pekerjaan anda.

10. tetapkan prioritas anda, dan disiplinkan diri anda untuk mengerjakan prioritas tersebut lebih dahulu meskipun prioritas tersebut adalah yang tersulit dikerjakan.

11. Menetapkan dan mengerjakan hal prioritas adalah proses memilah dan memilih hasil terbaik dan hasil terburuk.

12. banyak orang yang lebih bodoh dari anda meraih kesuksesan karena ia cerdas dalam menetapkan prioritas hidup dan prioritas sehari-harinya.

13. Latih otot-otot tubuh dan pikiran anda untuk mengerjakan hal-hal prioritas terlebih dahulu. Dengan demikian anda memastikan anda mencapai hal-hal terpenting dalam hidup anda.

14. hasil dari pekerjaan prioritas dan pekerjaan non prioritas bagaikan langit dan bumi. Ia membedakan antara orang yang hanya bisa meraih setinggi lompatannya dan orang yang meraih setinggi langit berada.

15. pekerjaan yang tidak priorioritas menghasilkan hasil terburuk, tapi terlihat paling menyenangkan untuk dikerjakan. pekerjaan prioritas menghasilkan yang terbaik, tapi terlihat paling susah. Cerdaslah dalam memilih.

16. alasan banyak yang gagal mengerjakan hal-hal prioritasnya adalah karena mereka selalu tergoda oleh kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh hal-hal yang tidak prioritas.

17. kerjakan yang tersulit terlebih dahulu, lebih tepatnya kerjakan yang prioritas terlebih dahulu. Yang tersulit dan yang prioritas sering kali menunjuk pada aktifitas yang sama.

18. Cerdaslah dalam membuat skala prioritas, dan cerdaslah dalam memilih mengerjakan hal-hal prioritas anda.

19. mulailah mengerjakan hal-hal yang prioritas, maka hasil-hasil yang terbaik akan mendatangi anda.

20. dari ratusan pekerjaan yang akan anda lakukan hari ini. Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa prioritas untuk menjadikan hari ini luar biasa.

Demikianlah kata-kata mutiara bijak dari kami, semoga artikel ini bisa memberi anda inspirasi dalam menetapkan prioritas.

[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic) hehe..