Puisi | Doa | Kata Mutiara »

Kata - Kata Mutiara » Kepentingan Rakyat

- Kata - Kata Mutiara » Kepentingan Rakyat


Rakyat kecil harus menjadi perhatian pemerintah. Hal tersebut akan kami bahas dalam Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Tentang rakyat. Semoga anda dapat mengambil banyak hikmah dalam sajian ini . Selamat menikmati.


1. Kepentingan rakyat adalah kepentingan yang paling utama, membela rakyat adalah perjuangan yang suci.

2. Rakyat membutuhkan kesejahteraan. Rakyat tidak membutuhkan janji, yang mereka butuhkan adalah bukti.

3. Jadilah pemimpin untuk rakyat, bukan pemimpin untuk diri sendiri.

4. Membela kepentingan rakyat tidak mudah, tapi tak ada pilihan lain. Karena semua pilihan selain itu tidak ada yang bermartabat.

5. Kita memerlukan pemimpin yang cerdas, tapi cerdas saja tidak cukup sebelum mampu menciptakan sesuatu yang menguntungkan rakyat.

6. Satu orang mungkin bisa memperhatikan satu rakyat miskin. Tapi hanya pemerintah yang bisa mengurus seluruh rakyat miskin.

7. Mengurus rakyat bukan persoalan mampu dan tidak mampu, tapi persoalan mau dan tidak mau.

8. Jutaan tetes tangisan rakyat menanti dijawab oleh para pemimpin. Jutaan pemimpin telah menjawab, tapi belum mampu menjawab tangisan tersebut.

9. Anda boleh menjadi pemimpin tanpa pernah mengurus rakyat kecil, asalkan rakyat kecil sudah tak ada lagi.

10. Dari rakyatlah kita berasal, untuk rakyatlah kita mengabdi.

11. Lihatlah rakyat, tapi bukan sekedar melihat. Bantulah rakyat, tapi bukan sekedar membantu. Mengurus rakyat bukan pilihan, karena ia adalah kewajiban seorang pemimpin.

12. rakyat memilih pemimpin, sudah seharusnya pemimpin selalu memilih kepentingan rakyat.

Itulah tadi kata-kata mutiara bijak dari kami tentang rakyat. semoga dapat Memberikan anda kebaikan, selamat menjalani kehidupan anda.

8 komentar

dikutip dari Ajal.

pola pikir serta pemahaman-pemahaman kian hari terus ber-evolusi. Di mana Pemimpin memanfaatkan kuasanya, orang melarat memanfaatkan kemelaratannya, keikhlasan serta kejujuran disalah-artikan. Menyamarkan salah, membenarkan praktek-praktek kemaksiatan ...

bagus, kata-kata mutiara-nya... like it

kata kata mutiaranya bisa membangkitkan rasa nasionalisme kita jika kesejahteraan rakyat betul betul di pelihara dan di jalankan

iya mas.. smoga ajch amiin,,,,

many thanks for your post and that is so detail and it is useful to very people, you will development and i think having mnay poeple follow your web <a href="http://laguaz.net/>free download lagu</a>

This comment has been removed by the author.

[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic) hehe..